Senin, 24 November 2014

Jenis- Jenis HP Blackberry Semua Tipe Terlengkap Dan Terbaru 2014

Idblackberry - Jenis- Jenis HP Blackberry Semua Tipe Terlengkap Dan Terbaru 2014. Hallo sahabat blackberry Indonesia, selamat datang di blog blackberry terbaik idblackberry.net. Kali ini kami akan mengulas beberapa tipe tipe blackberry terbaru dan juga terlengkap semua  series mulai dari blackberry OS5, Os, 6, Os7, dan juga blackberry Os 10 Terbaru. Kumpulan jenis- jenis blackberry terbaru semua tipe ini sengaja kami sajikan untuk anda yang kebetulan masih belum mengetahui apa saja jenis- jenis handphone blackberry yang ada di Indonesia. Berikut silahkan anda simak daftar tipe blackberry semua series terlengkap dan terbaru 2014 di Indonesia.
Jenis Jenis Blackberry
Jenis Jenis Blackberry
Terkait dengan informasi jenis jenis hp blackberry terbaru 2014, Blackberry memang memberikan kemudahan didalam penggunaan dibanding dengan smartphone yang lain. Terlebih ada fitur bbm sebagai fitur utama dari blackberry. Tetapi, saat menentukan handphone blackberry, anda dapat dihadapkan pada pilihan beberapa jenis handphone blackberry yang cukup bermacam. Lantas apa perbedaan dari beberapa jenis handphone blackberry tersebut ? Berikut saya ulas review semua jenis hp blackberry beserta kelebihan dan kekurangannya.

Jenis- Jenis HP Blackberry Terbaru

1. Blackberry Bold
Blackberry bold adalah jenis yang mempunyai desain yang kokoh bila dibanding dengan beberapa jenis handphone blackberry lain. Disamping itu, penampakan dari handphone blackberry bold nyaris serupa dengan curve, tetapi mempunyai ukuran yang lebih kecil. Tidak cuma itu, nyaris seluruh type handphone blackberry curve juga sama dengan keberadaan service 3g. Rim sejatinya memanglah mengutamakan handphone ini untuk kelompok umur bisnis. Beberapa jenis blackberry bold yang menjadi trend ialah Blackberry bold 9700 (onyx1) blackberry bold 9000, blackberry bold 9780 (onyx 2) blackberry bold 9790 a.k.a bellagio dan juga blackberry bold 9900 dakota.
2. Blackberry Curve
Jenis blackberry curve adalah jenis yang dapat dikatakan sebagai ciri khas dari handphone blackberry. Blackberry curve, biasanya tampak dengan layar berukuran kecil serta mempunyai keyboard qwerty. Handphone type ini lalu mempunyai trackpad yang berperan untuk lakukan on-screen selection. Tetapi, pada peluncuran jenis blackberry curve terakhirnya, yaitu blackberry curve 9830 rim berupaya menampilkan suatu hal yang tidak sama. Handphone blackberry curve terbarunya tampak dengan full touchscreen yang tak akan mempunyai keyboard qwerty. Beberapa jenis blackberry curve yang terkenal antara lain blackberry curve 8520 geminim, 9300 a.k.a gemini 3G, 9630 Apollo, 9220 Davis, 9380 Orlando dan juga 9320 Armstrong.
3. Blackberry torch
Blackberry torch adalah di antara dari beberapa jenis handphone blackberry yang mengombinasikan pada keyboard qwerty flip-out, touchscreen serta trackpad*. Tidak cuma itu, blackberry torch adalah jenis blackberry yang pertama kali nampak dengan gabungan ketiga fitur tersebut. Berlebihan dari blackberry torch diantaranya yaitu opsi penampilan yang sangat mungkin penggunanya untuk mengetik dengan cepat menggunakan keyboard.
Keberadaan trackpad pada blackberry torch nyaris serupa dengan beberapa jenis handphone blackberry yang telah familiar di penduduk. Keberadaan trackpad ini akan menolong anda, terlebih saat mendapatkan tombol link berukuran kecil yang terkadang nampak didalam browser.
Tak hanya tawarkan perihal tersebut diatas, blackberry torch juga adalah di antara dari beberapa jenis handphone blackberry yang dijual untuk kelompok umur menengah ke atas. Handphone ini berikan fitur layaknya wifi, kamera video, searching dan fitur-fitur standar yang dimiliki oleh type handphone blackberry lain. Beberapa tipe dan jenis blackberry torch antara lain Torch 1 9800, kemudian Torch 2 9810, Torch 3 9860 a.k.a Monza dan juga Torch 9850 a.k.a Monaco.
4. Blackberry Pearl
Dari seluruh beberapa jenis handphone blackberry, blackberry pearl adalah jenis yang jauh tidak sama. Handphone type ini memanglah mempunyai keyboard qwerty. Tetapi, dikarenakan ukurannya yang kecil, tiap-tiap tombol pada keyboard qwerty handphone ini cuma mempunyai dua cii-ciri. Lantas, anda mesti memercayakan teknologi suretype untuk mengetik sms, bbm maupun e-mail. Untuk jenis jenis blackberry pearl ada 3 yakni Pearl flip, Pearl 3G 9105, dan juga Pearl non 3G.
5. Blackberry storm
Type handphone blackberry storm pertama kali dirilis oleh research in motion ( rim ) pada th. 2008. Model blackberry ini awalannya dijagokan sebagai pesaing dari iphone punya apple. Tidak layaknya beberapa jenis handphone blackberry pendahulunya, blackberry storm tampak dengan layar resolusi tinggi, 480 kali 360 piksel. Disamping itu, ada fitur gps, 3g, wifi serta fitur standar yang lain. Tidak cukup hingga di situ, jenis handphone blackberry ini juga tampak dengan layar touchscreen serta mempunyai empat tombol, yaitu connect, disconnect, menu dan back. Nah series blackberry full touchscreen ini memiliki 3 jenis yakni Storm 1 9500, kemudian Storm 2 9550 dan juga Strom CDMA 9530.
6. Blackberry Tour
Blackberry tour sebenarnya masih termasuk dalam kategori blackberry bold layaknya blackberry onyx 1 dan 2. Namun blackberry tour ini memiliki keluarga tersendiri dengan 2 jenis smartphone blackberrynya, yakbi bb Tour 1 9639 dan juga Blackberry Tour 2 9650 a.k.a Essex.
7. Blackberry 10
Blackberry 10 ini merupakan jenis blackberry terbaru 2014 yang resmi dirilis tanggal 30 Januari 2014 lalu. Blackberry veri OS 10 ini sementara masih tersedia dalam 2 series baru, yakni Blackberry Z10 dan juga Blackberry Q10. Kedua smartphone ini memiliki fitur fitur yang sangat berbeda dengan blackberry- blackberry lama versi sebelumnya, untuk mengetahuinya silahkan simak disini > Kelebihan dan Keunggulan Blackberry 10.
Terkait dengan informasi Jenis- Jenis HP Blackberry Terlengkap & Terbaru 2014 diatas, jangan lupa untuk mengunjungi informasi smartphone blackberry lainnya seperti pada Harga Blackberry Dibawah 1 Juta, serta 10 tipe Blackberry Termurah 2014 di Indonesia. Sekian dan trimakasih anda telah berkunjung di blog Harga Blackberry 10 Indonesia Idblackberry.net. Semoga Bermanfaat!!
Source :
macam BlackBerry terlama dan terbaru,macam2 jenis bb dari pertama,mcm2 blackberry,semua macam model bb,Ukuran hp blackberry semua jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar